Kamis, 05 Maret 2015

Wisata Kuliner Vegetarian di Milas Resto



Jogja memang tak selalu identik denga wisata alamnya saja macam pantai atau tempat wisata seperti malioboro saja. Ada hal hal lain yang bisa digali dan dinikmati dari yang jogjakarta. Seprti masakan khasnya, atau daerah daerah lain dikota jogja yang masih belum sempet terfikirkan oleh kebanyakan orang. Bagi anda para pecinta kuliner, mungkin memang sudah tidak asing lagi dengan yang namanya masakan-masakan khas jogja. Seperti gudeg misalnya?

Diluar tempat wisata –wisata umum yang sudah diketahui banyak orang, jogja memang menawarkan wisata kuliner yang istimewa dan berbeda. Akan tetapi bagaimana jika ternyata anda seorang vegetarian? Bagaimana menemukan tempat makan atau wisata kuliner dijogja yang khusus vegetarian?. Jangan takut jangan resah dan tidak usah gundah. Di jogja ada satu tempat khusus vegetarian yang patut anda coba. Pastikan bahwa setelah mengunjuni tempat ini, anda akan memasukan tempat ini kedalam list tempat yang anda wajib kunjungi jika kembali bertandang ke kota jogja. Tempat tersebut bernama milas resto. Tempat khusus bagi anda yang kebetulan vegetarian, dan kebetulan pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang wisata kuliner vegetarian di milas resto.

Dengan konsep restoran vegetarian maka sudah bisa dipastikan di milas resto tidak ada menu berbahan dasar daging. Akan tetapi meskipun anda bukan seorang vegetarian, saya jamin anda akan menyukai sensai bersantap di milas resto. Milas resto mampu mengolah bahan yang 100% organik menjadi sesuatu dengan citarasa yang nyaris membuat anda mengira itu makanan berbahan daging. 

Selain restoran denga konsep vegetarian dengan dipadukan tata ruang yang artistik, keunikan milas resto yang tidak bisa dijumpai di tempat makan lainnya adalah adanya pasar organik. Jadi di pasar organik tersebut dijual semua sayur mayur organik tanpa pupuk kimia, yang semua sayur mayur tersebut didapat langsung dari warga sekitar.

Dengan kelebihan dan nilai tambah tersebut saya yakin bahwa milas resto adalah tempat yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke kota jogja, terlepas anda seorang vegetarian atau bukan. 

Untuk mengunjungi kuliner yang satu ini anda bisa memanfaatkan jogja rental mobil yang menyediakan sewa mobil jogjakarta lengkap dengan sopir dan BBM. Anda leluasa menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta serta anda pun bisa memulai bisnis rental mobil, inilah tips sukses bisnis rental mobil

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 mekistein.